Amazing Art World – Museum 3D Bandung

3

Pernah melihat foto-foto seperti di atas dan ingin mencoba berfoto dengan berbagai latar lukisan yang mengecoh mata? Gak perlu jauh-jauh ke bali, jogja, bahkan ke singapore! Kini di Bandung ada tempat wisata baru dengan konsep Museum Trik Lukisan.

Ya, di singapore punya Trick Eye Museum, Thailand punya Magic Eye 3D, Bali punya 3D Dream Museum, sekarang Bandung kehadiran Amazing Art World untuk Anda yang ingin menikmati sensasi foto dengan background lukisan ilusi mata / 3 Dimensi seperti di bawah ini:

Source : Official Facebook AAW
Source : Official Facebook AAW
Source : Official Facebook AAW
Source : Official Facebook AAW
Source : Official Facebook AAW
Source : Official Facebook AAW

Amazing Art World saat ini masih dalam promo soft opening mulai tanggal 1 januari 2017 lalu dan semua fasilitas yang ada di sini tentu akan terus bertambah.

Untuk foto lebih lengkap dan update bisa kunjungi laman instagram berikut:

Fasilitas Amazing Art World

Terdapat beberapa zona foto yang disediakan oleh manajemen yaitu History Zone, Aqua Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, WInter Zone, Love Zone, Fantasy Zone, dan Mail Hall.

Harga Tiket Masuk Amazing Art World Bandung

Dewasa

  • Weekday : Rp. 91.000 / orang
  • Weekend / Hari Libur : Rp. 119.000

Student

  • Weekday : Rp. 70.000
  • Weekend/ Hari Libur : Rp. 91.000

Anak-Anak (2 – 7 tahun)

  • Weekday : Rp. 56.000
  • Weekend / Hari Libur : Rp. 70.000

Harga tiket di atas adalah harga promo diskon 30% selama soft opening.

CATATAN

Datanglah di pagi hari, dan usahakan bukan saat high season, semakin ramai pengunjung, artinya harus siap-siap antri saat mau foto. Sama seperti tempat wisata Upside Down World Bandung, tujuan orang datang kesini Adalah untuk ber-foto. Jangan malu bertanya kepada guide posisi atau pose yang cocok disetiap lukisannya. 😀

Kontak dan Lokasi

Jl. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari Kota Bandung (Ext-Rumah Sosis)
Telp: (022) 82003777

Rute Angkot: Cari jurusan Ledeng (terminal depan UPI Bandung) kemudian lanjut menggunakan angkot jurusan lembang. Tempatnya tidak jauh dari Terminal Ledeng.

Saran kami, karena rute setiabudi arah lembar sering padat apalagi dengan adanya tempat wisata baru ini, jika sudah sampai di Ledeng, pesanlah go-jek / naik ojek pangkalan untuk mengantarkan Anda ke lokasi. 😀

Discussion3 Comments

Leave A Reply